Sakit, semoga membawa berkah.


Entah kenapa dalam beberapa hari ini saya mudah sekali terserang penyakit, tapi yg paling parah hari selasa yang lalu (1 juli). Gejala-gejala akan sakit itu udah terasa sejak hari minggunya pas pulang dari PIM (Pondok Indah Mall). Yah waktu itu saya rame-rame bareng teman2 pergi ke PIM, sepulangnya saya berencana untuk membuat tugas DAA yang bakal dikumpul hari senennya. Tapi entah kenapa baru saja berniat untuk ngerjain tuh tugas, tiba2 kepala ini pusing dan terasa berat. Akhirnya dengan perjuangan yang ekstra keras saya berhasil juga untuk menyelesaikannya.huh

Besok harinya (senen) saya masih merasa agak pusing. Dengan tenaga yang masih tersisa saya berangkat kekampus untuk ngumpulin tugas yang tadi malam saya kerjain. Setelah tugas DAA saya kumpulkan saya ke lab bentar untuk melihat informasi terbaru dan kemudian plg kekontrakan. Setibanya dirumah saya istirahat biar besoknya gak pusing lagi. Siang pun berlalu dan saya masih ada tugas yang harus dilakukan lagi. Yaitu tugas TBA yang dikumpul esoknya (Selasa). Malam itu rasanya badan ini udah agak mendingan. Eh tiba2 esok paginya saya pusing lagi. Dan parahnya pusingnya disertai suhu tubuh yang sangat panas dan badan ini jadi panas dingin.

Dengan segala upaya saya kuatkan berangkat kekampus dengan harapan sakit ini hanya sementara dan saya berharap masih kuat untuk mengikuti kuliah. Siangnya saya berangkat kekampus bareng Anggun. Pas nyampe dikampus kami langsung nyelonong kekantin untuk mengisi perut yang kosong. Rupanya sakit saya semakin menjadi2. Saya gak nafsu makan. Saat itu saya menyadari klo saya dah gak mampu lagi tuk mengikuti kuliah. Alhasil saya menyuruh Anggun tuk nelpon Si Andri yang sedang mengikuti kuliah TBA utk mengantarkanku plg. Setelah menunggu lumayan lama, akhirnya Andri datang dan meminjam motor si Bilih. Kami pun plg. Dan pas nyampe dirumah saya langsung rebahan. Hari rabunya saya juga masih belom kuat untuk kuliah, tapi paginya saya pergi berobat, dan alhamdulillah setelah itu badan saya sudah agak mendingan. Senang sekalinya rasanya punya teman yang care pada kita.mmm Thanks so much friends.

Leave a Reply

