Kuliah lagi Kuliah lagi.


Alhamdulillah, akhirnya masa kuliah semester 4 berakhir juga. Setelah pengorbanan yang dilakukan selama satu semester yang sangat melelahkan ini berakhir, eh gak kurang dari seminggu setelah UAS berakhir datang lagi satu makhluk yang punya misi untuk membuatku kembali kerutinitas harianku yg melelahkan. Makhluk itu bernama SP (Semester Pendek). Yup, selama 2 bulan kedepan aku akan megikuti kuliah SP. Pada SP kali ini aku mengikuti mata kuliah TBA (Teori Bahasa dan Automata) dan satu lagi DAA (Desain dan Analisis Algoritma). Hmm, capek emang…Huhh Ya tapi mau gimana lagi. Udah terlanjur basah.

SP kali ini rasanya agak berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, masa baru sekitar 2 minggu kuliah dah UTS aja. Terus tugasnya keluar tiap minggu dan pake acara didemoin juga. Tapi ga pa pa deh, walaupun tugas keluar tiap minggu aku berusaha untuk menanggapinya secara positif. Mungkin dengan begitu akan membuatku tidak bermalas2 an lagi. Hehehehe.heheh

Pengalaman lain yg mungkin aku rasa sangat membawa dampak yang postif adalah biasanya aku pada semester biasa sering ngantuk dikelas. Mungkin sekarang dah gak lagi (Horee…Horeee)horeeee

Hal ini disebabkan sekarang ini jadwal kegiatan harianku udah gak terlalu sibuk sehingga dapat istirahat dengan cukup (Duh senangnya). Biasanya baru sejam dosen bercuap2 didepan kelas, rasanya dah ada yg bergelantungan dimata ini.

Pokoknya SP ini harus semangat dan sukses. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: